Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Kekasih Tercinta Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan Ulang Tahun - Selain kata-kata "Selamat Ulang Tahun" semoga panjang umur dan bahagia yang merupakan satu diantara kalimat yang kerap disampaikan oleh beberapa orang pada mereka yang baru bartambah usia. kami juga akan menyampaikan beberapa ucapan selamat ulang tahun untuk teman,ucapan selamat ulang tahun lucu,kumpulan ucapan selamat ulang tahun,ucapan ulang tahun untuk kekasih,ucapan ulang tahun islami,kata mutiara ulang tahun,ucapan ulang tahun bahasa inggris,ucapan ulang tahun untuk anak,ucapan selamat ulang tahun buat pacar tersayang,ucapan ulang tahun buat pacar yang jauhucapan ulang tahun romantis islami,ucapan selamat ulang tahun untuk pacar dalam bahasa inggris,puisi selamat ulang tahun untuk kekasih,kata kata ulang tahun untuk sahabat,ucapan ultah unik buat pacar,kata kata ulang tahun romantis yang akan kmi tulis di artikel ini.

Apalagi yang tengah ulang tahun yaitu pacar, anda bisa memberikan  suatu hal yang khusus. tidak hanya hadiah, tetapi juga ucapan selamat ulang tahun. oleh karena itu bagi anda yang sedang binggun mencari Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Kekasih Tercinta anda bisa menyimak ulasannya yang telah kami susun di bawah ini.




Harum nafasmu masih tercium hingga disini Tanpa terasa detak jantungmu menyadarkanku Bahwa detik ini merupakan detik bersejarah bagimu ijinkan aku untuk sekedar berucap, selamat ulang tahun  
Pada hari yang istimewa ini, aku hanya ingin kau tahu bahwa aku menyimpan dirimu dingatanku yang sangat khusus. Aku juga selalu memasukkan namamu di dalam doa-doaku dan berharap kebaikan untukmu. Selamat ulang tahun sayang.

Disetiap detik akan ada pertumbuhan, disetiap jam akan ada perubahan, disetiap hari akan ada tingkatan, disetiap pekan akan ada pembaharuan, disetiap bulan ada gajian dan disetiap tahun slalu ada yang ulang tahun. “Met ultah pujaan hatiku"

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, dan masa depan adalah harapan. Selamat ulang tahu, ukirlah sejarahmu, goreslah harimu, dan berharaplah untuk masa yang akan datang

Kegagalan bukan saat kamu terjatuh, tetapi saat kamu menolak untuk bangkit. Aku tau kamu pernah terjatuh, hanya saja pesanku diusiamu yang saat ini, jangan pernah menolak untuk bangkit, Sahabat

Selamat ulang tahun kawan. Aku akan selalu berdoa semoga hari-harimu di masa mendatang akan selalu membawa harapan baru untukmu. Mungkin kau akan menemukan rintangan dalam hidupmu, namun jadikanlah rintangan itu seperti kerikil kecil dalam perjalanan hidupmu. Ingatlah aku selalu karena aku akan selalu ada untuk dirimu. Selamat ulang tahun sahabat.

Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku. Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa, semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu, selamat ultah ya, sayang

Sayang, Meski kini kita jauh, Di Hari Ulang Tahun mu ini, aku akan berdoa Agar Tuhan selalu menjagamu Untukku dan untuk cinta kita. Selamat Ulang Tahun Sayang.

Bertambah usia, artinya berkuranglah jatah hidup ini.. Tetapi itu tidak mengurangi eratnya persahabatan ini Bahkan seiring berjalannya waktu, Persahatan kita terasa semakin kokoh dan menyenangkan Semoga Tuhan memberimu umur panjang yang penuh dengan manfaat dan kebaikan, aamiin..

Selamat ulang tahun sahabatku... Semoga hari harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan untuk semakin menguatkan imanmu Sekali lagi Happy Birthday... Semoga segala kebaikan menyertaimu "I wish you all the best...

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. happy b’day cyg..!

Aku bak seperti anak kecil yang bermain di tepian pantai dan secara tak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang itu menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa-apa. Selamat ulang tahun sayang

Tak ada yang spesial dapat kuberikan di hari yang bahagia ini, hanyalah  sebuah ucapan yang tulus dan iklas dari lubuk hati paling dalam. Selamat ulang tahun sayang, semoga kamu diberikan umur panjang, sehat selalu, serta selalu diberi kemudahan dalam segala hal dan selalu dilimpahkan rejeki yang halal, dan serta selalu diberikan kebahagiaan dunia dan kebahagiaan akhirat

Aku hanya ingin kau mengetahui, aku tidak hanya begitu menyayangimu, membutuhkanmu, mencintaimu, tak bisa aku melalui hari-hariku tanpa adanya kamu, tapi aku juga tak akan pernah lupa dimana hari ulang tahunmu, selamat ulang tahun honey, semoga kebahagiaan dan kesehatan selalu menyertaimu

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat untuk anda semua sekian dan terima kasih.

Advertisement