Foto Dan Profil Biodata Song Joong Ki Terbaru

Advertisement
Advertisement
Biodata Song Joong Ki Terbaru artis korea selatan yang telah sukses membintangi serial Tv di negaranya ini akan kami ulas secara detail mulai dari biography, profil, agama  dan foto terbaru dari aktor tampan asal korea. Soong Joong Ki yang lahir di Daejeon, Korea Selatan tanggal 19 September 1985 merupakan  aktor dan MC Korea Selatan.

Nama Song Joog Ki mulia terkenal setelah  peran-perannya dalam drama televisi Sungkyunkwan Scandal, Deep Rooted Tree. selai jago akting ia juga sebagi pembawa acara musik Music Bank. Soong Joong Ki menghabiskan masa kecil disekolah dasar Daejeon St. Mary, dan melajutkan ke sekolah pertama di Hanbat Middle School, serta  sekolah menengah ke atas di Antarctic Former High School, dan lulus dari Universitas Sungkyunkwan dengan mata pelajaran utama di Administrasi Bisnis.

biodata soong joong ki terbaru

Song Joong Ki mulai terjun kedunia aktingnya di film 2008 Frozen Flower dan ia mulai dikenal setelah ia memerankan Gu Yong-Ha di serial drama Sungkyunkwan Scandal di tahun 2010. nah bagi anda yang inggin mengetahui sosok artis asal korea ini berikut Foto Dan Profil Biodata Song Joong Ki Terbaru yang bisa anda lihat di bawah ini.

Profil Biodata Soong Joong Ki Lengkap

Nama : Song Joong-Ki
Tanggal lahir : 19 September 1985
Lahir di : Daejeon, Korea Selatan
Kewarganegaraan : Korea Selatan
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 143 lbs. (65 kg)
Zodiak : Virgo
Agensi : Blossom Entertainment
Pendidikan Terakhir : Sungkyunkwan University – Business Administration
Tahun Aktif : Mulai dari tahun 2008

Demikian informasi song joong ki yang bisa saya berikan di atas, semoga bisa bermanfaat bagi anda pecinta drama korea dan juga pengunjung blog ini.

Advertisement