Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Jumat Romantis 2017

Advertisement
Advertisement
Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Jumat Romantis - Selamat siang kami ucapkan untuk pembaca geby03, dimana pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan informasi tentang status malam jumat islami,kata malam jumat barokah,kata kata malam jumat bahasa sunda,status malam jumat di facebook,kata mutiara malam jumat sunah rosul,status malam jumat sunah rosul,pantun malam jumat,renungan malam jumat bagi anda yang inggin mencurahkan ungkapan perasaan lewat doa di saat malam jumat tiba.

Karena bagi umat muslim malam jumat merupakan malam yang sepesial bagi para pasangan yang sudah menikah yang juga suka disebut malam sunah rosul, tetapi jika kita percaya sama Allah, apapun malamnya harinya semua itu baik untuk kita. karena Allah telah menciptakan hari-hari dan malam-malam indah untuk kita.  Nah oleh karena itu disini kami akan   memberikan doa-doa indah dimalam jumat walaupun berdoa setiap hari, kapanpun dan dimanapun juga bisa. berikut ini ranngkai kata mutiara malam jumat yang bisa anda simak di bawah ini.

http://geby03.blogspot.co.id/


Ya Allah, tempatkan aku dala posisi sebaik-baiknya di dunia ini. Jangan Kau tempatkan aku pada posisi yang buruk

Ya Allah, berikanlah aku pasangan yg terbaik dari sisiMu, pasangan yg juga menjadi sahabatku untuk menemani dan berbagi

Ya Allah, jangan Kau biarkan seseorang sakit hati karena ucapanku

Tuhan, aku hanya meminta agar aku bisa jadi alasan untuknya tersenyum dan merasa bahagia hari ini

Terima kasih Tuhan, karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku di kirim ke dunia untuk bisa berguna bagi sesamaku

Ya Allah, jauhkan hambamu ini dari siksa api neraka dan tuntunlah kami pada jalan yang Engkau muliakan

 Ya Allah, jangan Kau butakan hati ini dengan harta, tahta dan kemaksiatan

Ya Allah, tanamkan rasa percaya diri untukku agar aku dapat memberikan yang terbaik untuk semua

Ya Robbi, hanya dengan menghadapMu hati ini selalu merasa tentram dan damai

Ya Allah... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini...

Ya Robbi, jadikanlah hatiku hanya tertarik kepada kebaikan pribadi dan tidak kepada kekayaan yang palsu

Ya Allah, terima kasih karena selalu mengirimkan orang-orang yg tepat dan baik utk hidupku. Limpahkan mereka kebahagiaan dimanapun mereka

Ya Allah, bantu aku menjaga petuah orangtuaku agar aku sukses di masa depan, membuat mereka bangga punya anak seperti diriku

Tuhan... Aku yakin ujian ini bukti cinta-Mu untuk meningkatkan kelasku di sisi-Mu... Kumohon padamu, mudahkanlah urusan ini

Ya Allah, beri hamba kekuatan dan rezeki yang cukup. Hindari hamba dari perbuatan yang tidak Engkau Ridhoi

Ya Robbi, Terima kasih karena hari ini Kau menyadarkanku bahwa aku dikirim ke dunia utk bisa berguna bagi sesama ku

Ya Allah, bantu hamba dalam meluruskan setiap masalah yang sedang hamba hadapi

Ya Allah, hanya kepadaMu hamba berserah diri, dan hanya kepadaMu hamba meminta segala sesuatu

Ya Allah, Perbaiki hubungan antar kami, rukunkan hati kami, tunjuki kami jalan keselamatan

Ya Allah, bantulah ibu untuk terus sehat. Agar senantiasa kami dijaganya, dilimpahinya dgn kasihnya yg bagai mentari

Ya Tuhan, berkatilah pendidikanku utk saat ini dan ke depannya. Semoga apa yg kupelajari bisa menjadikanku seseorang yg berguna nantinya

Ya Allah, berkatilah mereka yang telah menyakitiku, agar tak lagi ucapan mereka menyakiti hati orang-orang lain

Kedua orangtuaku adalah kado terindah dari Mu. Berkatilah mereka ya Tuhan, berikan aku kesempatan membanggakan mereka.

Terima kasih Ya Allah atas rizky yang kau berikan terhadap kami keluarga dan orang-orang yang kami sayangi

Mungkin itu saja kata kata mutiara ucapan selamat malam jumat romantis yang dapat kami sampaikan, semoga  ulasan di atas bisa bermanfaat untuk anda semuanya terimakasih.

Advertisement