Seputar Informasi

Kata Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2018

Tahun baru 2018 sekarang ini mari melangkah dengan semangat yang lebih menggelora dan tekad yang lebih membaja dalam mengawali tahun baru  yang penuh makna dengan memberi kata kata ucapan selamat tahun baru 2018 pada saudara, teman atau  sanak saudara yang jauh, karena  merayakan tahun baru sambil berkumpul bersama teman, saudara dan kerabat terdekat akan lebih bermakna.

Untuk itu bagi anda yang sedang mencari kata kata tahun baru 2018,doa dan harapan tahun baru,ucapan tahun baru 2018,ucapan selamat tahun untuk sahabat, anda bisa membaca dan memberikan kepada teman, sahabat, sanak saudara yang akan saya persembahkan di blog ini.

ucapan selamat tahun baru

Berikut adalah beberapa rangkaian Kata  Sms Ucapan Selamat Tahun Baru 2018 yang bisa di gunakan  dengan sesuka hati anda dalam rangka menyambut datangnya pergantian tahun.


Ku senantiasa berharap
cahaya mentari menerangi hatimu,
keberhasilan senantiasa menyertaimu,
kebahagian datang menjawab doa-doamu,
serta senyum ada diwajahmu,
Happy New Year 2018 Kekasihku

Matahari menyelinap dibalik bukit,
sembunyikan kenangan hidup,
menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,
sebentar lagi ‘kan menjelang.
Selamat datang sms tahun baru 2018,

harapan baru dan perubahan
Buka hati ada damai
Buka mata ada terang
Buka kasih ada sukai cita
Buka SMS ada perkataan Selamat Th. Baru 2018
Mudah-mudahan semuanya harapan yang terlambat dapat terwujud kawan

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan,
kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan.
Meski itu hanya sekejap,
hingga sirna ditepis malam,
pertanda esok akan tiba.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga sukses selalu.

Tahun ini ‘kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Selamat tahun baru 2018
Semoga lebih maju dan sukses

Jalan jalan naik pedati
Nikmati pemandangan nan indah
Tidak merasa th. bakal berpindah
Mudah-mudahan saja th. ini makin indah
Selamat th. baru 2018

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2018.
Semoga lebih sukses.

JIWA akan sepi tanpa TEMAN.
HATI akan mati tanpa IMAN.
HARI ini adalah KENYATAAN,
SEMALAM adalah KENANGAN,
ESOK adalah IMPIAN.
Sucikan HATI,
Jernihkan PIKIRAN.
Sambutlah Tahun Baru 2018….

Minum kopi di cangkir
Cangkirnya bewarna putih
Happy New Year 2018
Wahai kekasih hati


Mungkin itu saja ucapan kata tahun baru 2018 yang bisa saya berikan, semoga dalam mengawali tahun baru ini, harapan dan keingginan di tahun yang lalu lebih sukses lagi...Aminn.  

Kata Sms Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1438 H/2017

Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri - Salam sejahtera kami ucapkan bagi anda yang sedang mencari ucapan hari raya lebaran idul fitri terbaru untuk menyambut hari besar tersebut,disini kami geby03 akan mencoba memberikan sejumlah kata-kata yang bisa mewakili perasaan anda untuk saling mensucikan hati dan saling melepaskan kerinduan setelah menjalankan ibadah puasa ramadhan sebulan penuh dengan menahan lapar ,haus, dan hawa nafsu.

Semua umat islam di seluruh dunia  dengan gembira menyambut  kemenangan  hari raya  lebaran idul fitri. dimana  di hari kemenangan itu  setiap orang kembali kepada fitrah yang suci dan berakhlaq mulia. untuk itu ucapan hari raya lebaran idul fitri, ucapan hari raya idul fitri dalam bahasa inggris, ucapan hari raya idul fitri bahasa jawa, pantun ucapan hari raya idul fitri, ucapan hari raya idul fitri lucu, ucapan hari raya idul fitri bahasa sunda, kita akan bisa menjaga silaturahmi baik yang dekat maupun yang sulit dijangkau.


Nah daripada berlama lama, anda bisa menyimak informasi terbaru Kata Sms Ucapan Hari Raya Lebaran Idul Fitri 1438 H/2017 yang bisa di gunakan untuk melepasr kerinduan kepada sanak saudara, teman, sahabat yang nun jauh di sana.

Terkadang tak sadar mulut ini berucap seperti pisau yang menyayat hati, tak sadar raga ini telah melukai ragamu,tersadar diriku untuk selalu meminta maaf padamu, dengan tulus cinta dan kelemahan hati, juga janji untuk mencoba lebih baik dari sebelumnya dan menjaga ucapan dan raga ini untuk tidak menyakitimu lagi, Terimalah Permintaan Maafku ini. Selamat idul fitri

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga
Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya
Untuk lisan dan sikap yang tak terjaga
Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBASkan diri dari ROAMING dosa,

Sebelum takbir berkumandang
Sebelum ajal menjemput
Sebelum jaringan over load
Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin

buah durian dikerat-kerat,keratnya pakai tali
kawan makan ketupat,ketupat yang wangi
ayo kawan berjabat erat,eratkan tali silahturahmi
Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan Sms kata Ucapan Hari Raya  Idul Fitri 2016 semoga bisa bermanfaat selamat hari raya idul fitri mohon Maaf Lahir & Batin

Apabila ada langkah yang membekas lara,..
Apabila ada kata yang merangkai dusta,
dan ada tingkah yang pernah menoreh luka
dibulan ampunan ini mahon dibukakan pintu maaaf Sedalam2nya
Selamat Idul Fitri - MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Untuk lisan tang tak terjaga, janji yang tidak ditepati, hati yang kerap berprasangka, dengan penuh keikhlasan, kami mohon maaf lahir dan batin. Selamat Idul Fitri 1438 H

Harta paling berharga adalah sabar.
Teman paling setia adalah amal.
Ibadah paling indah adalah ikhlas.
Identitas paling tinggi adalah adalah iman.
Pekerjaan paling berat adalah memaafkan.
Mohon maaf atas segala khilaf

Orang ganteng orang jelek.
gue ganteng elo jelek.
lebaran dah dateng
so maafin gw jek

jika jemari tak mampu berjabat,
saat batin kotor ini rindu, akan keikhlasan maaf..
hanya lewat pesan ini,
jemariku bsilaturahmi,
Minalaidzinwalfaidzin
Mohon maaf lahir batin..

Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang mandi,
kalau tidak ada sumur, mandi aja di kamar mandi.
Kalau ada khilaf/dosa yang ku perbuat, baik di sengaja maupun tidak, mohon dimaapin yaa..
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 14378 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin

The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf,
agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438

Sayup terdengar takbir berkumandang
Tanda Ramadhan akan lewat
Ampunan diharap, barokah didapat
Taqobalallahu minna wa minkum
Mohon maaf lahir dan bathin

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

sunset ramadhan beranjak pergi
berganti fajar syawal di pagi hari.
membawa cahaya kedamaian di penghujung ramadhan.
menebar berkah di hari kemenangan.
Met Idul Fitri 1438 H
Mohon maaf lahir dan bathin buat semua sdra q di Indonesia


Sebelum mengakhiri kami mengucapkan Minal Aidin wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin, semoga informasi di atas bisa bermanfaat terima kasih.

Kata-Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan 2017

Ucapan Selamat Berbuka Puasa Ramadhan - Puasa menahan diri dari makan dan minum dan dari segala perbuatan yang bisa membatalkan puasa mulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari. selain itu Puasa pada bulan Ramadhan merupakan pelaksanaan dari rukun Islam yang keempat yang wajib dilaksanakan karena Bulan puasa ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat serta berkah dan ampunan. untuk itu marilah kita mengunakan kesempatan ini dengan melakukan hal hal yang positif seperti memperbanyak membaca Al Quran atau perbanyak sedekah untuk mengejar  pahala yang di berikan oleh alloh di bulan suci ramadhan.

Waktu berbuka puasa memang waktu yang sangat ditunggu-tunggu bagi semua umat islam yang menjalankan ibadah puasa yang dilaksanakan dari mulai fajar hingga terbenam matahar, takjarang disaat itupula setiap orang saling berbagi ucapan selamat berbuka puasa islami, ucapan selamat berbuka puasa romantis, ucapan selamat berbuka puasa lucu, ucapan selamat berbuka puasa untuk kekasih, kartu ucapan selamat berbuka puasa sebagi bentuk perhatian terutama kepada kaekasih hati agar agar semangat dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan.


Untuk itu bagi anda yang sedang mencari Kumpulan Sms Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa yang sebentar lagi akan  tiba, yang bisa anda gunakan untuk status facebook, twitter atau pun dp bbm yang bisa anda simak secara langsung updatenya di bawah ini.


Bulan penuh ampunan dihiasi dengan rasa cinta kepada tuhan semuanya begitu bermakna saat datang waktu berbuka dan dorongan hati ingin berkata selamat berbuka puasa untukmu yang kucinta

Sms Ini terkirim begitu saja hanya untuk mengucapkan Just wanna say I LOve You dan Met beruka Puasa eaa.

Dibulan yang penuh dengan ampunan semoga segala amal ibadah diterima disisi Alloh s.w.t hingga waktu berbuka sudah datang tiba saatnya ku mengatakan selamat berbuka sayang semoga puasa kita diterima tuhan

Minum es kelapa muda sebagai minuman buka puasa segar sekali..
Apalagi minumnya ditemani kamu yang selalu dihatiku..
Met buka puasa ya yank..

Sebuah kepastian yang selalu dinantikan disaat datang bulan ramadhan sambil menunngu suara adzan aku ingin mengucapkan selamat berbuka untukmu belahan jiwaku

Perut melilit menahan lapar, Air Liur menetes menjaga nafsu. Untung di sampingku ada kekasihku sayang yang bisa menemaniku untuk menahan lapar dan nafsu. Mari Berbuka :)

Rasulullah Saw melarang mengapur kuburan, duduk-duduk di atas kuburan dan membina kuburan (dibangun dengan bata atau dengan ubin, dll)by tapi berupa unggukan tanah saja setinggi satu jengkal.(HR. Muslim)

Nih dah kusiapin makanan buat km: sepiring cinta, semangkok sayang, sepotong kasih,
setoples rindu , sepotong senyum, seiris hati n minumnya segelas perhatian, kalo ingin muntah2 km dah tau kan letak WCnya dari sini lurus aja trus belok kanan, he2, met buka puasa ya..

Sayang lagi dimana? | Lagi ngabuburit nih bareng temen-temen di taman. | Kalau boleh aku
saranin, mending jangan duduk di samping bunga deh. | emang kenapa? | bisa-bisa bunga itu kalah indahnya dari kamu. Met buka puasa sayang.

Kalau kamu nanya ke aku berapa kali kamu datang ke fikiran ku. Jujur aja, cuma sekali kok. Abisnya, nggak pergi-pergi sih. Met bka puasa yaw..

Suara adzan yang selalu dinantikan terasa dekat dan nyata seperti ku menantikan dirimu yang selalu kurindukan selamat berbuka puasa sayang

Disaat kutunggu waktu berbuka teringat sosok dirimu yang menjadi belahan jiwa dan spontan hati ini ingin mengatakan selamat berbuka puasa sayang

Tahu nggak kucing apa yang paling manis? | nggak tau. Emang kucing apaan? | kucinta kamu selamanya. Met berbuka ya.

Manisnya kolak menu berbuka dan indahnya suara adzan tanda waktu berbuka terasa sempurna apabila ku mengirimkan satu kata selamat berbuka untukmu yang selalu kucinta

Sebuah kepastian yang selalu dinantikan disaat datang bulan ramadhan sambil menunngu suara adzan aku ingin mengucapkan selamat berbuka untukmu belahan jiwaku

Sayang kamu punya pulpen nggak? | Punya say. Emang mau buat apaan? | Buat nulis met buka puasa say di hati kamu.

Begitu terasa bahagia apabila disaat berbuka puasa bisa menghadirkan suasana kerinduan padamu yang selalu kunantikan hingga hati ini ingin mengucapkan selamat berbuka puasa untukmu yang selalu kurindukan

Mungkin itu saja kata kata ucapan buka puasa yang bisa saya sampaikan semoga bisa bisa bermanfaat untuk anda pengnjung blog ini sekian dan terima kasih.

Kata-Kata Ucapan Indah Sahur Lucu Gokil Romantis

Ucapan Sahur - Pada saat ini saya akan berikan satu pengucapan selamat makan sahur buat anda yang tengah ingin menyantap makan sahur. lantaran ramadhan adalah bulan  kemenangan untuk umat muslim di mana waktu itu ada kesibukan puasa sebelum melakukan yakni sahur yang perlu dikerjakan pada malam hari sebelum adzan subuh. untuk beberapa orang mungkin saja puasa adalah beribadah yang membebani, tetapi puasa memiliki efek yang cukup besar untuk kesehatan kita. oleh karena itu anda bisa pula kirim kata kata ucapan makan sahur yang lucu, romantis, gokil dan kocak untuk rekanan anda, sahabat bahkan untuk pacar atau kekasih anda.

Untuk anda yang ingin menghibur atau menyemangati orang paling dekat anda waktu makan sahur Ramadhan di bawah ini Kumpulan Sms Kata Ucapan Sahur paling baik, paling baru yang dapat dipakai sebagai ucapan Ramadhan melalui SMS maupun dijadikan status FB, Twitter sampai BBM untuk melengkapi nuansa ramadhan anda berikut ini.


Aku takkan Tak lelah ditebas mimpi semu,dan Tak hilang disembunyikan langit hitam.
Cinta atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah. Selamat makan sahur untuk yang terindah

Ku yakin Kau bukan saja terindah,tetapi juga yang terdalam dalam hidupku.
Ku yakin Tak salah lagi, aku memilih mencintaimu..selamet makan sahur sayang cintaku

Seberapa rezeki kita wajib bersyukur
Bersyukur Kepada Allah Yang Maha Kuasa
Kuucapkan selamat makan sahur
Sebelum waktu imsak tiba.

Ikhlas engkau kusapa Assalamu’alaikum
Dengan senyum rasa penuh syukur
Untukmu sudah makan sahur belum
Kalau belum mat makan sahur.

Mata yang paling indah hanya matamu, sejak dahulu kurasakan tak pernah berubah, sinar yang paling indah dari matamu sampai kapanpun itulah yang terindah… Selamat makan sahur ya...

Imsak segera datang, buka matamu, lipat selimutmu, basuh wajahmu, habiskan menu sahurmu, met menjalankan ibadah puasa, semoga puasamu di terima.

Saahhuuuurrr..Saaahhhhuuurrrr...
Bangun hey sayang, jangan molor mulu
Cepet ambil air wudhu terus sahur deh :-

Setelah masak nasi goreng telur
Telur dadar buat lauk makan
Kuucapkan selamat makan sahur
Buat engkau yang kurindukan.

Met sahur sayang, doaku menyertai niat baikmu, met sahur sayang semoga makan sahurmu begitu nikmat, walaupun lauknya tempe..

Bukalah mata, nikmati indahnya suasana di akhir malam, tuk menikmati santapan sahur yang merupakan ibadah nikmat Dari Allah, Met sahur..

Ada beras ada juga kencur
Dihaluskan untuk bikin jamu
Dengan ikhlas kuucapkan met makan sahur
Untuk engkau yang selalu kurindu.

Pergi ke pasar naik sepeda
Di pasar membeli sayur – mayur
Untuk engakau yang disana
Jangan Lupa Makan Sahur.

Seperti setiap akhir malam yang lain, sebelum waktu imsak, lakukan aktivitas penuh hikmah.. met mamam sahur yah sayang..

walau gelap selimuti dirimu, walaupun dingin menusuk tulangmu, bangunlah, siapkan menu sahurmu, bangunkan seluruh keluargamu, ajak mereka sahur bareng denganmu.

Ada nasi ikan dan sayur
Tersedia diatas meja
Kuucapkan selamat makan sahur
Untuk Engkau sekaluarga.

Ambil air pakai timba
Air bening dari dalam sumur
Buat yang aku cinta disana
Selamat makan sahur.

Ku kirimkan senyum syukur
Lewat do’a yang tak terukur
Semoga yang disana dah bangun tidur
Sebelum waktu imsak menegur
Selamat Makan Sahur !

Karna syukur aku berdo’a
Semoga selalu sehat badan kita
Dan bisa menjalankan ibadah puasa
Di bulan suci memetik banyak pahala
Selamat Makan Sahur… Cinta !

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Selamat makan sahur yah sayang

semoga ucpan sahur diatas bisa bermanfaat untuk anda. terimakasih banyak atas kunjungannya selamat menjalankan ibadah puasa ramadhan dan makan sahur.

Kata Kata Sms Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Terbaru 1437 H / 2016

Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan - Marhaban ya ramadhan selamat datang bulan suci namamu senantiasa di hati kedatanganmu selalu dinanti bulan puasa yang penuh berkah, barokah dan penuh ampunan ini, kami disini akan menyampaikan  kata maaf bulan ramadhan untuk teman,kata kata menyambut bulan ramadhan lucu,kata kata bulan ramadhan di facebook,kata kata menyambut bulan suci ramadhan buat pacar,kata kata bulan ramadhan lucu,kata mutiara puasa,kata mutiara islami tentang puasa,ucapan selamat berpuasa lucu. karena bulan puasa ramadhan adalah bulan suci yang penuh rahmat serta ampunan, oleh sebab itu umat muslim di seluruh dunia saling berlomba lomba mengejar kebaikan pada bulan puasa ramadhan.

Mungkin hari-hari yang lewat telah menyisakan sebersit kenangan yang tak terlupa, ada salah, ada khilaf, ada dosa yang mengikuti perjalanan hari – hari itu. agar tak ada sesal, tak ada dendam, tak ada penyesalan, mari kita sama-sama sucikan hati,diri,dan jiwa kita. dengan ucapan menyambut bulan ramadhan  lucu, kartu ucapan menyambut bulan ramadhan , ucapan menyambut bulan ramadhan dalam bahasa inggris, ucapan menyambut bulan suci ramadhan, kata ucapan menyambut bulan ramadhan, ucapan menyambut bulan ramadhan 2016, ucapan puasa ramadhan photos, delapan puisi kartu ucapan puasa ramadhan, koleksi puisi kartu ucapan puasa ramdhan, ucapan selamat puasa ramadhan ucapan selamat puasa ramadhan lucu, ucapan selamat puasa ramadhan , ucapan menjelang puasa ramadhan.
Ucapan puasa ramadhan

Nah untuk itu bagi anda yang akan berbagi Kata Kata Sms Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan Terbaru 1437 H / 2016 anda bisa menggunakan  kata kata ucapan puasa ramadhan ini untuk di berikan kepada teman, saudara, sahabat lewat sms, facebook, twitter atau media sosial lainya.


Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Hari berlalu begitu cepat segudang aktivitas telah menguras tenaga dan pikiran kita, hingga tanpa terasa hanya dalam hitungan berapa puluh jam lagi kita akan songsong fajar suci ramadhon yang akan mencuci lahir dan batin kita selama 1 tahun. Tapi sebelumnya dengan segala kerendahan hati, saya mohon maaf lahir dan batin, sebelum akhirnya kita akan berserah diri pada Allah SWT. Amin…

Sebelum lidah keluh, sebelum hati keabali membeku, sebelum jempol kaku dan sulit hanya untuk sekedar minta maaf lewat sms dan sebelum semua operator sibuk..MOHON Maaf atas semua khilaf yg ku lakuin. Maafin yaks!

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Ya Allah, muliakan dan sayangilah saudaraku ini, bahagiakan keluarganya, berkahi rizkinya, kuatkan imannya. Berikanlah kenikmatan ibadahnya, jauhkan dari segala fitnah. amiin. “AHLAN WASAHLAN YA RAMADHAN” mohon maaf lahir dan batin

Bila dalam kata perbuatan tergores salah dan khilaf, dgn segala kerendahan hati terucap mhn maaf setulus2nya. Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan.

Selain pembuktian cinta, pada setiap ruang dan waktu yang berpuluh-puluh berlipat ganda, Ketundukan adalah cinta, Kebajikan adalah cinta, Derma adalah cinta, dan menata hidup lebih dewasa adalah cinta. Ramadhan, saat memberi makna istimewa pada cinta kita. KIta telah bersama dalam ukhuwah semoga kelak kita dipertemukan oleh-Nya dalam ukhuwah pula, amin. Maaf untuk semua kesalahan.

Nafaspun menjadi tasbih, tidurpun menjadi ibadah, amal diterima&doa2 dijabah
bagi orang yang shaum & rajin membaca Kitab-Nya di bulan ramadhan
Marhaban ya Ramadhan, maaf lahir dan bathin, selamat menjalankan ibadah PUASA 2016

Marhaban ya ramadhan..bln suci kembali tiba..saat tepat menyucikan diri dari segala dosa..tanpa basa basi mhn dimaafkan segala kesalahan

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari, ucapkan salam setulus hati, selamat menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan, mohon maaf lahir bathin

Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh ditengah lautan, sambil menunggu datangnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan, selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu. Silahkan kesah, kau bukan takdirku… mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku, dan Allah adalah kasihku… Maafkan segala kesalahan

Mengingat Kata yang Salah, Hati yang Berprasangka, janji yang terlupakan, Sikap dan Sifat yang menyakitkan, di hari ini ijinkanlah ku juga mengucapkan mohon maaf LAHIR DAN BATHIN

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang sms ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup, Sebelum Ramadhan datang,
Lingkar Merah mohon maaf lahir dan bathin….

Bila hati saling terpaut rasa cinta terjalin indah
Bila salah dan Khilaf telah terjadi maka Mohon Maaf
Lahir dan Batin atas kesalahan,
“Marhaban Ya Ramadhan”
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Semoga kita selalu diberkahi dibulan yang penuh mahrifah

Gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal..
marhaban ya ramadhan…………….
selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Semoga  Ucapan Menyambut Puasa Ramadhan di atas bisa bermanfaat, dan kami blog geby03 mengucapkan mohon maaf bila  ada kata kata dalam penulisan di artikel ini yang kurang berkenan di hati anda.selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan sekian dan terima kasih.