Kata Lucu Rayuan Gombal Romantis Paling Maut Terbaru

Advertisement
Advertisement
Kata Gombal - Saat cinta telah datang, lelaki atau wanita bakal lakukan banyak langkah untuk mengungkapkannya. beberapa dari mereka ada yang malu untuk menyampaikan cinta, hingga mereka memakai beragam langkah yang unik waktu berkata pada calon pacarnya itu, umpamanya dengan berikan surat, coklat, bunga serta lain sebagainya. Diluar itu, ada juga yang berani unjuk gigi dengan segera mengungkap kata kata gombal yang bisa bikin calon pasangannya itu tersipu malu serta jatuh hati. langkah seperti ini cukup kerap dipakai beberapa remaja sewaktu mereka mengekspresikan ungkapan dalam menyebutkan rayuan dan pujian pada seorang yang mejadi pujaan hatinya.

Namun untuk yang telah mempunyai pasangan kata kata rayuan gombal umum dipakai untuk mencairkan situasi agar jalinan yang tengah tersambung bakal makin nyaman. bagi anda yang inggin memakai beragam jenis kata rayuan gombal cinta romantis, rayuan gombal romantis banget, rayuan gombal deni cagur, rayuan gombal untuk wanita, rayuan gombal cinta buat pacar, rayuan gombal cinta ovj, kumpulan rayuan gombal cinta, rayuan gombal andre untuk mengungkap rasa cinta agar berkesan terlihat romantis serta hangat, meskipun kata kata rayuan gombal berkesan terlalu berlebih, tetapi bila cinta telah berkata, jadi seorang dapat jadi penyair handal. Berikut ini Kata Kata Gombal Rayuan Maut Lucu Romantis Terbaru yang bisa anda pilih dengan sepuas hati di bawah ini.


Mungkin Tuhan sudah hafal do'aku, karena di disana selalu ku sebut namamu.

Warna pelangi berubah loh sejak kamu ada di deket aku | Emang warnanya jadi apa? | Mejikucintakamu

Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, kamu itu sumber masa depanku

Kalo kamu adalah Bumi, maka aku adalah atmosfirnya, yang setiap saat melindungimu dari sakitnya serangan meteor dan komet.

Segitiga punya 3 titik ujung sedangkan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu itu seperti lingkaran yang gak punya titik akhir dan gak punya ujung.

sayang kamu pake kartu apa sih?? Kok sinyalnya kuat banget sampai nembus ke hatiku.

Sayang, tadi malem aku mimpi serem | Emangnya kamu mimpi apa ? | SEREMpuan cantik yang ada disampingku sekarang ini.

Kata orang nyasar itu rugi banget, tapi aku gak ngerasa rugi karena cintaku sudah nyasar kehati bidadari.

Mungkin didunia ini aku sudah ditakdirkan buta. Maksudku buta untuk melihat wanita lain selain dirimu sayang .. I Love You

Sayang.. Kamu tau gak ? Sejak kenal kamu bawaannya pengen belajar terus deh. Belajar jadi yang terbaik buat kamu.

Selain wajahmu yang cantik itu, kamu selalu mendengarkan meski diriku sendiri tak tau apa yang aku ucapkan.

Coba kamu lihat matahari terbenam, dia begitu indah, namun keindahan dia tak dapat menandingi keindahan dirimu.

Aku harap kamu jangan pergi lagi ya? karena, bila aku berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun rasanya.

Aku gak minta lebih dari kamu, karena bisa mengenal mu adalah hal yang terindah dalam hidup ku.

Kok aku bergetar kaya gini ya ? apa ini yang namanya kegetaran karena merindukan kamu.

 Sekarang Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang sama rentenir, awalnya cuma kecil lalu didiemin tau-tau gede, kemudian disita debt collector, seperti kamu yang menyita hatiku

Aku dan kamu tuh di ibaratkan kaya Monitor dan CPU, tidak akan pernah lengkap jika salah satunya tidak ada.

Berulang tahun itu memang indah, tapi yang lebih indah jika berulang kali bersama kamu.

Pertama aku melihat kamu rasanya cenat cenut tau, Karena kamu tuh suka bikin hatiku berdenyut kencang jika ada disamping kamu.

Mudah mudahan kata kata gombal rayuan maut di atas bisa berguna bagi anda semuasekian dan terima kasih.

Advertisement