Profil Biodata Randy Pangalila Lengkap Agama Dan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Biodata Randy Pangalila  ini akan kami sampaikan untuk anda pengunjung geby03, dimana aktor ganteng tanah air ini menjadi incaran para pemirsa televisi di indonesia karena aktingnya yang mumpuni di beberapa sinetron yang di bintangginya, membuat saya ingin menulis postingan mengenai  karir, profil,biodata,serta biographi dari aktor tersebut anda.

Aktor dan model berkebangsaan Indonesia memiliki nama asli  Randy Dionisius Pangalila atau yang dikenal Randy Pangalila yang lahir di Surabaya, 19 Oktober 1990. Randy memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model dan ia mulai dikenal di dunia akting setelah membintangi sinetron yang berjudul Cinta Fitri. adik dari artis Inggrid Pangalila pernah menjalin hubungan percintaan dengan artis Donita namun tidak bertahan lama, dan  ia juga pernah berpacaran dengan Michella Putri, lawan mainnya di sinetron Nada Cinta di tahun 2011.

Untuk lebih mengenal lebih dekat mengenai aktor tampan yang telah banyak membintangi sinetron di televisi tanah air, berikut adalah Profil Biodata Randy Pangalila Lengkap Agama Dan Foto Terbaru yang bisa anda simak di bawah ini.

Profil Biodata Lengkap Randy Pangalila

Nama Lengkap : Randy D Pangalila
Nama Panggila : Randy Pangalila
TTL : Surabaya, 19 Oktober 1990
Agama : Kristen
Zodiak : Libra
Hobi : Randy pangalilawondo
Makanan Favorit : Sate Padang
Warna Favorit : Hitam
Nama Ayah : E.H.A. Pangalila
Nama Ibu : Aghata Lisa
Pendidikan Terakhir : Home Schooling

Foto Randy Pangalila Terbaru 




 

Demikian informasi Biodata Dan Foto Terbaru Randy Pangalila yang dapat kami sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya.

Advertisement