Profil Biodata Ruhanika Dhawan Lengkap Pemain Mohabbatein ANTV

Advertisement
Advertisement
Profil Biodata  Ruhanika Dhawan Lengkap- Satu lagi artis cilik  kelahiran Delhi, India 25 September 2007 yang menggemaskan di serial drama India  Mohabbatein ANTV yang akan kami sampaikan untuk anda pencinta seria drama India yang sekarang ini lagi buming dan menjadi pilihan pavorit pemirsa  televisi swasta indonesia adalah Ruhanika Dhawan pemeran Ruhi Mohabbatein yang bnayk di cari pemirsa televisi karena perannya yang mumpuni.

Artis  Ruhanika Dhawan yang memiliki zodiak Libra ini  pernah terlibat dalam film bersama Salman Khan dengan judul film layar lebar Jai Ho. namanya mulai di kenal karena aktinya  yang begitu mumpuni dalam serial berjudul Yeh Hai Mohabbatein atau Mohabbatein ANTV yang berperan sebagai Ruhi anak dari Raman dan Ishita. nah bagi anda yang penasaran untuk mengetahui lebih lengkan mengenai  Profil Biodata Dan Foto Ruhanika Dhawan Lengkap Pemain Mohabbatein ANTV berikut geby03 akan menyampikan untuk anda di bawah ini,

http://geby03.blogspot.com/

Nama Lengkap : Ruhanika Dhawan
Nama Panggilan : Ruu, Rockstar.
Tempat Lahir : Delhi, India
Tanggal lahir : 25 September 2007
Tinggal : Mumbai
Kewarganegaraan : India
Zodiak : Libra
Agama : Hindu
Hobby : Berenang
Profesi : Aktris
Twitter : @ruhaanikad
Instagram : @dollydhawan

Semoga informasi tentang  Profil Biodata  Ruhanika Dhawan Lengkap diatas bisa bermanfaat untuk anda terimaksih atas kunjunganya.

Advertisement