Kata Kata & Doa Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Bayi

Advertisement
Advertisement
Selamat siang bagi anda pengunjung geby03 semuanya, Yang mana kelahiran anak bayi baik laki laki atau perempuan  menjadi kebahagian bagi orang orang yang ada  disekitar kita mulai dari tetengga, teman, sahabat dan sanak saudara. beragam ucapan kelahiran pun sering terlontar dari mereka baik itu dengan kata kata  ucapan selamat atas kelahiran anak dalam islam,ucapan selamat melahirkan dalam bahasa inggris,ucapan selamat kelahiran anak kedua,cara ucapan selamat atas kelahiran anak pertama,kartu ucapan kelahiran bayi laki-laki,ucapan selamat kelahiran bayi kristen,kartu ucapan kelahiran anak pertama,ucapan kelahiran anak bahasa jawa,ucapan selamat kelahiran bayi laki-laki,ucapan selamat kelahiran anak kedua dan lainya.

Karena memberi ucapan selamat melahirkan pada orang yang baru di beri anak atau momongan menjadi hal yang biasa dilakukan, apalagi kita sebagai tetangga, teman, sahabat ,memjadi keharusan untuk menengok sambil memberi ucapan agar supaya orang yang telah melahirkan tersebut merasa senang. oleh karena itu kami disini akan memberikan Kata Kata & Doa Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Bayi  yang bisa anda simak di bawah ini.



Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya..

Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini

Selamat Atas lahirnya Anak yang ke- , semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan

Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin

Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke-, semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin..

Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya.

Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti.

Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat.

Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin.


Mungkin itu saja ucapan selamat melahirkan yang dapat kami berikan semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya.

Advertisement