Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis Buat Pasangan

Advertisement
Advertisement
Kata Kata Ucapan Happy Anniversary berikut ini akan kami sampaikan untuk anda yang inggin memberi kejutan dengan ucapan anniversary bahasa inggris,ucapan anniversary pernikahan,kata kata anniversary singkat,kata kata anniversary buat pacar tersayang,kata kata anniversary 3 bulan,ucapan anniversary buat pacar jarak jauh,kata kata anniversary 2 bulan paling romantis,ucapan anniversary buat pacar yang lucu,kata kata anniversary singkat,ucapan anniversary pernikahan,kata kata romantis anniversary bahasa inggris dan artinya,happy anniversary 1 month sayang,kata kata anniversary 3 bulan,kata kata anniversary buat pacar tersayang,ucapan anniversary buat pacar jarak jauh,ucapan anniversary buat pacar yang lucu pada hari jadian dengan  pasangan anda.

Karena hari jadi merupakan moment yang sangat romantis disaat mengatakan perasaan cinta pada pasangan, namun seringkali yang menjadi masalah ialah kita sulit dalam merangkai dan memilih kata-kata hingga menjadi ucapan happy anniversary yang romantis. tapi anda jangan bingung dulu karena saat ini kami hadir untuk memberikan beberapa kumpulan kata ucapan happy anniversary terbaru dan tentunya yang paling romantis, yang bisa anda baca di artikel geby03.blogspot di bawah ini.

http://geby03.blogspot.com/

Pada hari inilah saya kembali merasakan dimana pada waktu itu saya telah memberanikan diri untuk mengungkapkan apa yang telah aku rasakan kepadamu waktu itu dan kebahagiaan inilah yang tidak pernah aku lupakan sampai kapanpun dimana kamu juga pernah mengatakan perasaan cinta  yang sama kepadaku waktu itu dan sekarang kita telah bahagia. Selamat hari jadian kita ya cintaku, semoga saja hubungan kita ini tidak akan terpisahkan selama-lamanya.

Saya mengirimkan ini buket cinta Untuk mengatakan bahwa Aku sangat mencintaimu, Saya berharap saya akan sering mengatakannya, dan aku ingin kau tahu akan hal itu, Pada acara khusus ini, saya ingin mengingatkanmu bahwa dirimu adalah segalanya bagiku dan cintaku adalah abadi, Kekasih, Happy Anniversary!

Hari Demi hari tlah kita lewati bersama, bulan demi bulan pun lewat, tahun demi tahunpun kita tebas. Sekarang hubungan kita sudah 2 tahun 3 bulan. Met hari jadi ya sayang. I love u

Seuntaian kata ini akan mewakili bukti cintaku dan kasih sayangku yang begitu dalam dan tulus kepada dirimu, dan aku ini sangat berharap kepada kamu akan selalu menyayangiku dan selalu setia dengan hubungan kita yang sudah selama ini kita jalani. Disaat hari yang special seperti  ini aku akan membawa kamu kembali untuk mengingat moment-moment penting dimana pertama kali kita saling mengungkapkan perasaan kita masing masing. Happy Anniversary sayangku, aku akan selalu ada di sampingmu.

Istriku yang aku sangat cintai, pada hari inilah aku akan mengingatkan kamu kembali dimana waktu pertama kali kita saling mengungkapkan rasa kita, dan di tempat inilah yang menjadi saksi awal hubungan kita yang menjadi sepasang kekasih. Selamat Happy Anniversary Istriku yang tercinta, dan semoga kamu akan selalu menjadi istri yang baik dan selalu menyayangi aku dan hormat kepada suami dan kepada keluarga kecil kita ini.

Hari ini adalah hari setahun kita dan setahun sudah kita lalui, maka pada hari juga saya merasakan hidup ini begitu sangat indah karena kamu telah hadir dan menjadi bagian dari diriku dan semenjak kamu hadir dalam didalam kehidupan ini kamu telah membawa banyak perubahan yang sangat positif buat diriku. Aku sangat berterimakasih karena kamu telah mengerti dan setia selama ini denganku. Selamat hari jadian kita ya sayag. Semoga hubungan kita ini akan terus berlanjut sampai kita tua nanti. Sampai akhir hayat kita yang akan memisahkan kita. Happy Anniversary honey,

Sayangku. saat inilah aku sangat merasakan momen yang paling bahagia di hidupku karena aku dan kamu saling salingmenjaga dan mengungkapkan rasa yang sama dan di hari pertama kita saling bahagia ini. Selamat hari jadian sayangku, semoga saja hubungan kita ini semakin erat.

Semoga di ulang tahun jadian kita yang ke satu tahun ini akan semakin menjadikan kita sosok pribadi yang dewasa. Penuh tanggung jawab dan berpikir matang. Semoga semua masalah yang kita hadapi bukan akan menjauhkan hubungan kita, melainkan semakin mendekatkan kita. karena permasalahan adalah sebuah ujian yang pasti ada dalam dunia cinta dan harus diselesaikan dengan bijak..

Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary.

Tidak ada di dunia ini yang pernah Bisa Sehebat cinta. Kau memberiku Cinta membuat hari-hariku jadi sangat cerah, hanya mengetahui kau sayang istri saya (suami)...

Terimakasih sayang kamu telah setia dan selalu mengerti denganku, kamu telah menjaga hubungan kita ini dengan sangat baik, bersamamu itu adalah hal-hal yang paling indah yang aku pernah rasakan sebelumnnya. Selama hari jadian kita ya sayangku, semoga saja hubungan kita ini semakin langgeng.

Kata Ucapan Happy Anniversary Bahasa Inggris

May love continuously rule your relationship, as you rule each other with patience and care. Wishing you a lifetime of wonderful years together

Marriage is that relation between man and women in which the Independence is Equal, the Dependence mutual and the Obligation Reciprocal. Best wishes for Happy Wedding Anniversary...

Remember the yesterdays
Plan your tomorrows
And celebrate your today
Happy anniversary to a lovely couple
God bless both of you..

I LOVE YOU are words just three, which mean so much on our ANNIVERSARY...
so this is what i want to say, live in my heart n there 4 ever stay!


Itulah Ucapan Happy Anniversary yang bisa kami sampaikan,semoga dapat bermanfaat untuk anda semuanya terima kasih.

Advertisement