Cerita Lucu Humor Singkat Bikin Ngakak Abis Terbaru 2016

Advertisement
Advertisement
Cerita Lucu -Sebelum anda baca Cerita lucu sampai tuntas jangan dulu tertawa, karena sebelum tertawa itu dilarang... hehehe. disiang hari yang cerah ini kami akan persembahkan untuk sekedar menghibur anda yang mungkin saat ini lagi suntuk karena sedang browsing internet untuk anda bagikan keteman anda, karena berbagi kebahagiaan untuk mereka dengan kelucuan bisa mencairkan suasana yang lagi galau.

Oleh karena itu mencari sebuah cerita lucu anak sekolah, teka teki lucu, cerita lucu abu nawas, cerita lucu bikin ngakak, cerita lucu banget, kumpulan cerita lucu, cerita lucu bahasa jawa, cerita lucu singkat untuk hiburan sebagai obat rasa galau, jenuh saat bekerja. anda tidak salah berkunjung kesini karena memang disinlah tempatnya kumpulan  Cerita Lucu Humor Singkat Bikin Ngakak Abis Terbaru 2016. dari pada lama lama menunggu mikirin yang karuan mending kita  simak aja langsung sama sama baca cerita lucu di bawah ini. 

cerita lucu



Cerita lucu kagk keliatan

Pada suatu hari 3 orang vampir lagi unjuk taring atas kehebatannya masing-masing dalam hal menghisap darah dan membunuh mangsa.
“kebetulan nih malem dingin banget, gue jadi laper neh” celetuk vampir pertama.
“gimana kalo kita adu kekuatan, sapa yang paling cepet ngisep darah” tanya vampir kedua..
“okeh…!!!”
“gue duluan” kata vampir pertama…
lalu…whuuusssss…vampir pertama melesat..gak lama, selang lima menit dia kembali lagi dengan muka penuh darah dan sambil berkata..”lo liat gak kota dibawah sono??”
“iya liat” kata vampir dua & tiga
“semua penduduknya udah pada tewas, gue isep darahnya”
aahh, belom seberapa, neh liat gue..dan vampir kedua pun melesat tajam..selang tiga menit, diapun kembali dengan wajah belepotan darah, sambil berkata…
“lo liat kampung dibawah sana?? semua penduduknya dah pada tewas gue isep darahnya!!”
“aahh kecil, neh liat gue!!” vampir ketiga pun terbang melesat tajam… dan gak sampe satu menit dia udah kembali dengan darah diseluruh muka… dan dia berkata “lo liat tiang listrik dibawah sono??”
“iya..iya liat…”
“sialaaan..gue kagak liat!!


Cerita lucu kedai pinggir jalan

Pada suatu hari ada seorang pemuda yang berhenti di sebuah kedai di pinggir jalan. Pada saat berhenti, terjadi percakapan antara si pemuda dengan penjaga kedai pinggir jalan tersebut :
Pemuda : “ Mbak, berapaan gorengannya satu nya mbak ? “
Penjaga warung : “ 2 ribu 3 mas. Murah aja.”
Pemuda : “ wah, gorengannya udah pada basi ya mbak? Pantesan aja dijual murah. dari pada nggak laku aja ya? “
Penjaga warung : “ eh mas, hati – hati ya kalo ngomong. Gorengan saya ini nggak basi. Lah wong baru digoreng kok udah dibilang basi. “
Pemuda : “ lah kan mbak bilang gorengan 2003, sekarang ini kan udah 2016 mbak. Udah pasti basi kan gorengannya . “

Cerita lucu sepatu kulit buaya

Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya.
Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya.
Mahal amat sih, tanya si perempuan.
Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana, kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di daerah situ sambil membawa senjata api.
Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai. Sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya. Suara tembakan terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir dan kemudian menyumpah, Sialan! Yang ini juga tidak memakai sepatu.


Itu saja ulasan kumpulan cerita lucu yang bisa kami sampaikan semoga bisa menghibur di siang hari yang cerah ini.  

Advertisement