Profil Biodata Rizky Febian Lengkap Dan Foto Terbaru

Advertisement
Advertisement
Profil Biodata Rizky Febian- salah satu artis pendatang baru asal indonesia yang banyak di gandrungi karena kepianwanya dalam tariksuara dan akting ini  siapa lagi kalau bukan  Rizky Febian Ardiansyah Sutisna atau juga di kenal Rizky Febian yang lahir di Cileunyi, Bandung, 25 Februari 1998 yang sekaran berumur 18 tahun merupakan anak dari artis indonesia yang multi talenta Sule. untuk itu bagi anda yang ingin mengenal artis indonesia yang satu ini, ada bisa menyimak blog ini.

Rizky Febian Namanya mulai dikenal sejak sering muncul di TV bersama ayahnya, Ia pernah bermain di film "Sule Detektif Tokek" bersama sang ayah, Rizky juga pernah membawakan acara Kata Bergaya di antv. Rizky juga dikenal sebagai salah satu lakon dalam beberapa segmen di Bukan Sekedar Wayang asuhan sang ayah dalam segmen Tips Cepot dan Tips Ala Raditya Dika.


Sebagai penyanyi Rizky pun berhasil membawa pulang piala Dahsyatnya Awards 2016 kategori Pendatang Baru Terdahsyat dalam singgel lagu yang dirilisnya Kesempurnaan Cinta dan Kini Rizky berada dibawah naungan NET. Talent Management bersama Barsena Bestandhi, Priskila Shafia, dan Rick Karnadi. berikut Profil Biodata Rizky Febian Lengkap Dan Foto Terbaru untuk anda simak di bawah ini.

Profil biodata lengkap

Nama Asli: Rizky Febian Adriansyach Sutisna
Tanggal Lahir: 25 Februari 1998
Tempat Lahir: Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Kewarganegaraan: Indonesia
Ayah: Sule
Pekerjaan Ayah: Komedian, aktor, penyanyi, presenter
Ibu: Lina
Saudara: Putry Delina Andriyani Sutisna (adik perempuan), Rizwan Adriansyach Sutisna (adik laki-laki), Ferdinan Ardiansyach Sutisna (adik laki-laki)
Populer Sejak: Sering Muncul di TV Bersama Sule (2011)

Foto Terbaru  Rizky Febian







Mungkin itu saja ulasan Profil Biodata Rizky Febian yang bisa saya sampaikan semgoa bisa menambah wawasan anda  mengenai artis asa; indonesia.

Advertisement