Kata Kata Ucapan Pernikahan Islami Buat Sahabat Terbaru

Advertisement
Advertisement
Ucapan Pernikahan Islami  -Pernikahan selalu membuat seseorang jauh lebih dewasa dan membuat orang tahu bahwa hidup itu tidak hanya satu warna tapi dua warna. untuk itu bagi anda yang inggin meberikan ucapan selamat menempuh hidup baru bagi sahabat, teman, atau sanak keluarga yang akan melangsungkan pernikahan,  ada bisa menyimak artikel yang akan saya sampaikan disini.

Karena menikah merupakan sesuatu yang sangat membahagiakan bagi yang melaksanakannya,maka segala sesuatunya harus disesuaikan dengan karakteristik penerimanya seperti dengan ucapan pernikahan islami barakallah, ucapan pernikahan lucu, ucapan selamat menikah, ucapan pernikahan untuk sahabat, ucapan pernikahan islami bahasa inggris, doa ucapan pernikahan islami, ucapan ultah pernikahan islami, kartu ucapan pernikahan islami.


Nah untuk mempersingkat waktu, bagi anda yang inggi memberikan  Kata Kata Ucapan Pernikahan Islami Buat Sahabat Terbaru anda bisa menyimak beberapa contoh di bawah ini.

Sahabatku… Hari ini kalian telah menjadi satu, hiduplah dengan rukun dan berkasih-kasihan… Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan rahmat-Nya kepada keluarga kalian.

Ya Allah sempurnakanlah kebahagiaan kedua saudaraku ini Dengan menjadikan pernikahan mereka sebagai ibadah kepada-Mu Dan bukti pengikat cinta kepada Rasulullah

Semoga Allah swt senantiasa memberikan barakah-Nya dalam pernikahan kalian, mengumpulkan kalian pada kebaikan, dan memisahkan kalian pada kebaikkan. Amien..

Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah, ya Allah jadikanlah pernikahan kalian berdua menjadi ibadah dalam keridhoan-Mu,

semoga kalian berdua selalu bahagia dan sukacita di hari pernikahan kalian ini. selamat menempuh hidup baru.

Selamat menempuh hidup baru.
Selamat menikah sahabat ku semoga menjadi keluarga Samarah ( sakinah, mawadah dan warohmah

Sahabat hari ini kalian berdua sudah menjadi satu, hiduplah rukun dan berkasih kasihan semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan rahmat kepada keluarha kalian “ amiin “

Purnama tersenyum ramah, bintang pun tak mau mengalah mengiringi do’aku yang indah untuk kalian yang baru menikah semoga terbentuk keluarga sakinah.

Selamat atas pernikahankalian berdua, doa kami semoga Allah SWT mencurahkan keberkahan atasmu dan semoga Allah SWY menyatukan kalian berdua dalam kebaikan.

Pernikahan adalah awal baru dalam kehidupan, awal dari kebahagiaan dan kebersamaan. Selamat menempuh hidup baru sahabatku.

Menikah itu impianmu, aku tahu hal itu. Oleh karena itu, aku tahu kamu sekarang bahagia. Selamat sahabatku, semoga pernikahan ini kekal abadi sampai kapan pun juga.

Selamat menempuh hidup baru, Ya Allah anugrahkanlah kepada kedua mempelai menjadi pasangan yang sangat sejuk dan mendinginkan hati , dan bertamlah rezeki di samping rezeki yang telah ada.

Alhamdulillah, Hari  ini engkau berdua telah menjadi satu dalam sebuah ikatan yang dan perjanjian yang kuat, hiduplah rukun serta berkasih sayang, Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatnya, Selamat menempuh hidup baru.

Demikian ulasan Ucapan Selamat Menikah Islami agar menambah suasana menjadi bahagia bagi kedua mempelai  diatas bisa bermanfaat. sekian dan terima ksaih.

Advertisement