Profil Biodata Divyanka Tripathi Pemeran Dr. Ishita Lengkap Foto

Advertisement
Advertisement
Biodata Divyanka Tripathi berikut ini aktri india kelahiran Bhopal, India, 14 Desember 1984 yang bermain di serial drama india Mohabbatein di ANTV berperan sebagi Ishita kita mulai banyak di perbincangkan pemirsa televisi tanah air karena perannya yang sangat mumpuni. untuk itu bagi anda yang sedang mencari aau sekedar inggin tau mengenai suami divyanka tripathi,divyanka tripathi instagram,divyanka tripathi husband kami akan sampaikan di blog ini.

Divyana Tripathi  yang memulai karirnya sebagai seorang model tahun 2005 dan mulai berakting  berjudul ”Banoo Main Teri Dulhann” di Zee TV. Ia juga pernah di nobatkan sebagi Aktris Terbaik dalam kategori drama di  Television Academy Award  India.  dan sekarang ia bermain sebagi pemeran utama  dalam serial ”Mohabbatein” ANTV sebagai  Dr. Ishita.

biodata divyanka tripathi

Nah untuk lebih lengkapnya  lagi  bisa menyimak Biodata Profil Divyanka Tripathi Pemeran Ishita Lengkap foto Terbaru yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Profil  Biodata Divyanka Tripathi Lengkap 

Nama Lengkap : Divyanka Tripathi Dahiya
Nama Tenar : Divyanka Tripathi
Tempat Lahir : Bhopal, India
Tanggal lahir : 14 Desember 1984
Kewarganegaraan : India
Zodiak : Sagitarius
Pasangan : Vivek Dahiya (m.2016)
Profesi : Aktris, Model
Twitter : @Divyanka_T
Instagram : @divyankatripathidahiya

Semoga foto profil biodata Divyanka Tripathi diatas bisa bermanfaat untuk anda dan terimakasih atas kunjungannya sekian.

Advertisement