Sms Ucapan Kata Selamat Tahun Baru Islam 1438 Hijriah

Advertisement
Advertisement
Ucapan  Tahun Baru Islam akan kami persembahkan pada anda yang sedang mencari untuk memberikan kata ucapan selamat tahun baru Hijriyah 1438 Hijriyah  kepada sahabat, teman, pacar, keluarga tercinta. semoga dengan.memasuki bulan muharram 1438 Hirjiyah, lebih dapat menyinari hidup kita dengan lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.

Sebagai umat muslim, kita memiliki tahun baru yang disebut tahun baru hijriah.dimana saat menyambut datangnya malam tahun baru,sebagian besar umat muslim yang khususnya di Indonesia selalu menggelar acara-acara keagamaan untuk menyambut datangnya tahun baru ini seperti, mengadakan pengajian tablig akbar serta melakukan pawai obor yang selalu dinanti oleh anak-anak. adapun cara yang di lakukan pada malam tahun baru dengan mengirim pesan lewat media sosial seperti facebook,twitter,bbm dan lainya  pada teman ,sahabat, pacar dan keluarga tercinta sebagi rasa syukur kita  dengan datangnya tahun baru hijriah.

Untuk itu bagi anda yang membutuhkan Kumpulan Sms Ucapan Kata Selamat Tahun Baru Islam 1438 Hijriah anda bisa menyimaknya beberapa contoh di bawah ini.

Mentari di ufuk timur kembali nampak dengan terangnya, selalu setia menyinari alam dan kita semua, dihiasi dengan kicauan burung yang begitu merdunya, seraya menyambut kedatangan Tahun Baru Islam.

Keberhasilan yang tertunda di tahun lalu, semoga bisa diraih ditahun baru. Semua mimpi yang belum jadi kenyataan, semoga terbuka di Tahun Baru Islam.

Harapan di masa silam seolah tergambarkan, di saat kedatangan Tahun Baru Islam, yang penuh dengan makna kehidupan, untuk menuju hidup di jalan Tuhan.

Tak ada impian yang kuharapkan di saat kedatangan Tahun Baru Islam. selain keridhoan dari Tuhan.

Di Tahun Baru Islam ini mari kita rapatkan barisan, pererat tali persaudaraan, dan langkahkan kaki di jalan Tuhan.

Dunia yang di penuhi fatamorgana.Menipu diri dengan keindahan syurga.Waktu berlalu tanpa terasa.Kini hadir hari yang kita damba.Selamat tahun baru hijriyah untuk sahabat tercinta

Perbuatan yang ikhlas berasal dari hati yang bersih, bersihkan hati dengan tutur kata yang lembut, mari kita sambut bulan muharam yang penuh barokah 1438 H

Sahabat dihari pertama Muharram ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini, karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi, selamet taun baru islam 1438 H.

Amalan yang indah berawal dari hati yang indah.Indahkan hati dengan tutur kata yang indah.Bulan muharam memang penuh dengan berkah.Yuk kita sambut tahun baru hijriyah 1438 H

Datangnya Tahun Baru Islam ini mari kita sambut dengan kebahagiaan untuk menyongsong hari di masa depan.

Semangat hijrah di bulan Muharram ini, mari kita wujudkan di kehidupan yang nyata ini.

Tak ada impian yang kuharapkan di saat kedatangan Tahun Baru Islam selain keridhoan dari ALLAH SWT.

Indahnya bulan Muharram 1438 H, moga menyinari hidup kita untuk selalu hanya beribadah kepada Allah SWT.

Dengan.memasuki bulan muharram 1438 Hirjiyah, semoga.lebih dapat menyinari hidup.kita dengan.lebih mamantapkan beribadah kepada Allah SWT.

Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

Mari kita sambut bulan hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Hijriyah ini rezekimu bertambah & panjang umur. Aamiin.

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 Muharram 1438 Hirjiriyah.

Semoga tahun ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

Sikap yang baik berasal dari hati yg baik pula, bersihkan hati dari segala kesalahan dengan bertaubat & melakukan kebaikan dihari kemudian, selamat menyambut 1 muharram 1438 hijriah.

Mari kita sambut tahun baru hijriyah dgn berhijrah dari kegelapan menuju cayaha islami, dari kekufuran menuju keimanan, semoga di tahun baru Hijriyah ini rezekimu bertambah panjang umur. Aamiin.

Membuka hati dapat cinta, membuka tangan dapat persahabatan, membuka mata dapat pemandangan, membuka handphone dapat pesan, membuka pesan dapat ucapan “Selamat Tahun Baru Islam 1 muharram 1438 Hijriyah.

Semoga di tahun ini seluruh umat Allah SWT diberi kesehatan, umur panjang, rezki & kemudahan dalam hidup. Aamiin.

Selamat hijrah di tahun baru hijriyah, hijrah dari syirik ke tauhid, dari munafik ke sidiq, dari cinta dunia ke cinta akherat.

Semoga lebih mantap dalam beriman & bertaqwa ditahun baru hijriyah ini & yang akan datang dari tahun-tahun sebelumnya.

Semoga kita semua dapat Hijrah kepada kehidupan dan amal yang lebih baik. Aamiin

Buka hati dapat cinta, buka tangan dapat persahabatan, buka mata dapat pemandangan, buka handphone dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat tahun baru Islam 1 muharram 1438 Hirjiriyah.

Mungkin itu saja rangkaian kata kata ucapan tahun baru islam yang dapat saya sampaikan, Semoga di tahun baru hijriyah ini lebih baik dari sebelumnya dan semoga kita adalah termasuk orang-orang yang beruntung. Aamiiin

Advertisement